Thursday, 14 June 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Usai menyaksikan Gema Takbir Tingkat Kabupaten Tebo dalam menyambut 1 Syawal 1439 Hijriah, puluhan masyarakat Kabupaten Tebo mendatangi Mako Polsek Tebo Tengah, Kamis malam (14/06/2018).

Kedatangan masyarakat ini bukan untuk unjuk rasa atau menggelar aksi, namun mereka beramai-ramai untuk ikut nonton bareng (nobar) pembukaan piala dunia 2018 yang sengaja digelar oleh Polres Tebo, di halaman Mako Polsek Tebo Tengah.

Tampak antusias masyarakat yang hadir bersorak-sorak melihat pertandingan penting sedunia yang digelar kurun waktu 4 tahun sekali tersebut.

Tak hanya masyarakat, nobar ini juga dihadiri oleh PJU Polres Tebo. Mulai dari Kapolres Tebo, Waka Polres Tebo, Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kapolsek Tebo Tengah serta para personil yang usai melaksanakan pengamanan Takbir Keliling.

Dikonfirmasi langsung, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Tebo membenarkan kegiatan ini. Pihaknya mengatakan sengaja menggelar nobar ini sesuai dengan arahan pimpinan.

Selain mengikuti intruksi dari pimpinan, kata dia, nobar yang digelar bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat. “Nobar ini kita jadikan ajang mempererat silaturrahmi kita sama masyarakat, “ujar Kabag Sumda saat menyaksikan piala dunia tersebut.

Selain itu, lanjut dia, nobar yang digelar ini juga sebagai serana pihaknya untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement