Wednesday, 16 May 2018

author photo
Ilustrasi
PORTALTEBO - Warga Jalan Patimura Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang, Tebo dihebohkan dengan penemuan jasad didalam sebuah kontrakan. Jasad yang diketahui bernama Asli (61) ini adalah penghuni kontrakan tersebut.

Rabu sore (16/05/2018) sekitar pukul 17. 00 WIB, Asli ditemukan sudah tak bernyawa. Asli yang sehari-hari bekerja sebagai tukang Sol sepatu ini, pertama kali ditemukan oleh anaknya yang saat itu hendak berkunjung kerumah orangtuanya. Asli dan anaknya tinggal berlainan rumah, beberapa hari belakangan ini, anak korban tidak pernah mendatangi orang tuanya.

Namun, rabu sore, saat anak korban berkunjung, rumah Asli terkunci dan digedor-gedor tak didengar, hingga akhirnya anak korban meminta bantuan pemilik kontrakan untuk membuka pintu tersebut. Saat pintu terbuka, ternyata korban sudah tergeletak dilantai dengan kondisi tak bernyawa.

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Rezka mengungkapkan bahwa yang terjadi bukan penemuan mayat, melainkan ada warga yang meninggal dunia. Kebetulan yang meninggal itu, tinggal seorang diri di rumah kontrakan.

"Warga jalan Patimura ini meninggal dunia, rumahnya jauh dibelakang karena didepan rumahnya itu juga banyak rumah dan usai mendapat informasi, anggota langsung turun ke bawah," sebut Kapolsek.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Wirotho Agung, Syamsul mengungkapkan bahwa warga yang meninggal ini bernama Asli (61) pekerjaan sebagai tukang jahit atau Sol Sepatu yang kesehariannya buka di pasar Sarinah Rimbo Bujang.
Korban saatnya meninggal dunia tidak diketahui oleh siapapun karena korban tinggal sendirian di rumah kontrakan. (P05)

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement