Tuesday, 29 May 2018

author photo
Bupati Tebo H. Sukandar menerima opini WTP dari Kepala BPK RI
PORTALTEBO -  Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) kembali memberikan Oponi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Pemerintah Kabupaten Tebo terkait hasil audit pengelolaan keuangan tahun 2017.

WTP yang ketiga diterima Pemerintah Tebo ini diterima langsung oleh Bupati Tebo, H. Sukandar, SKom, MSi dari Kepala BPK RI Perwakilan Jambi  Parna digedung BPK RI Perwakilan Jambi.

Seperti diketahui, Opini WTP untuk pengelolaan keuangan tahun 2017 ini merupakan yang ketiga kalinya diterima Pemerintah Kabupaten Tebo, yakni pada tahun 2015 dan 2016 dan tahun 2017.

Bupati Tebo, H Sukandar, usai menerima WTP mengaku  bersukur atas penghargaan Opini WTP yang diberikan BPK RI kepada Kabupaten Tebo untuk yang ketiga kalinya.

“Alhamdulillah, untuk ketiga kalinya Kabupaten tebo bisa meraih Penghargaan WTP dari BPK RI,”ungkap Sukandar.

Bupati Sukandar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo yang telah bekerjasama dengan baik sehingga pada audit BPK RI Tebo kembali mendapatkab opini WTP.

Dirinya juga mengajak semau pihak untuk terus bekerja sebaik-sebaiknya sehingga Kabupaten Tebo bisa mempertahankan penghargaan Opini WTP di masa yang akan datang.(P05)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement