Friday, 25 May 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Taman Tanggo Rajo yang menjadi salah satu icon kota Tebo, akhir-akhir ini terkesan seperti tidak lagi dirawat. Hal ini terlihat, banyak rumput liar dan ilalang yang tumbuh subur disetiap sudut taman tersebut.

Siska salah seorang pengunjung taman Tanggo Rajo saat dihampiri PORTALTEBO.com mengaku sangat menyayangkan kondisi tersebut, “Sayang tidak terawat lagi. Ini buktinya, banyak tumbuh rumput liar dan panjang-panjang, “kata gadis yang mengaku dari Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Jumat (26/05/2018).

Hal yang sama juga dikatakan oleh Rendi. Pemuda yang mengaku warga desa Baru Kecamatan Tebo Tengah ini mengatakan, biasanya taman Tanggo Rajo tersebut rutin dirawat. “Tidak tahu mengapa akhir-akhir ini seperti tidak dirawat.,”kata dia.

Untuk itu, Rendi berharap kepada Pemkab Tebo melalui intansi terkait agar kembali memperhatikan teman Tanggo Rajo. “Biasanya ada petugasnya yang merawat taman. Nakun akhir-akhir ini tidak telihat. Ndak tahu juga kenapa, “kata dia sambil berharap Pemkab Tebo membangun WC umum disekitar lokasi taman.

Diketahui, biasanya pada bulan Ramadhan taman Tanggo Rajo menjadi salah satu lokasi sasaran warga untuk bersantai menunggu beduk Magrib. (p15)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement