Sukandar Dapat Penghargaan Dari Koperasi Neo Mitra Usaha

- 11:25:00
advertise here
NEWSPORTAL.id - Sukandar Bupati Tebo sangat apresiasi atas hadirnya lembaga Koperasi Neo Mitra Usaha, yang didirikan oleh para putra dan putri transmigrasi di Kabupaten Tebo.

Hal ini terlihat, Selasa (08/05/2018), saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan dan Louncing Website dan Mobile System Neo Mitra Usaha di Kabupaten Bungo, Sukandar memberikan dukungan terhadap keberadaan koperasi yang berdiri di Kecamatan Rimbo Ulu tersebut.

Dukungan ini diberikan dalam bentuk ikut investasi modal sebesar Rp 100 juta, dengan tujuan agar koperasi tersebut bisa masuk dalam skala nasional.

Menurut Sukandar, untuk menjadi skala nasional tentu banyak yang harus diperbaiki, terutama dari segi administrasi dan kepengurusan, serta mengikuti syarat-syarat yang ada dalam Kementerian Koperasi dan UKM.

“Mewakili Pemkab Tebo, saya sangat apresiasi adanya lembaga koperasi Neo Mitra Usaha ini. Semoga koperasi ini bisa masuk dalam skala nasional, “ujar Sukandar dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Sukandar mendapat penghargaan dari koperasi Neo Mitra Usaha sebagai Pembina dan Pelindung Koperasi Neo Mitra 2018. (P01)