Monday, 21 May 2018

author photo
Aparatur Sipil Negara (ASN)
PORTALTEBO - Pemerintah Kabupaten Tebo mengeluarkan surat edaran (SE), Terkait jam kerja Pegawai di Pemerintahan Kabupaten Tebo. Surat Edaran yang berisi tentang pengurangan jam kerja Pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) araupun Honor selama bulan Romadhan.

Dalam surat edaran tersebut, dituangkan jam kerja Pegawai Tebo dikurangkan satu jam dari jam kerja biasanya. Hari Senin hingga Kamia, masuk jam 7.30 WIB dan Pulang aekira jam 15.00 WIB, sedangkan hari jum’at, masuk jam 7.00 WIB dan Pulang Jam 11.30 WIB.

Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan menjelaskan berdasarkan Surat Edaran dari Kementrian PAN dan RB, Nomor 336 Tahun 2018, Tentang Penetapan Jam kerja ASN/TNI/Polri dibulan Romadhan, maka Pemerintah Tebo harus mengikutinya.

“Berdasarkan SE Kementrian PAN dan RB, kita mengeluarkan Surat Edaran yang isinyan tentang pengurangan jam kerja ASN dan Gonor di Tebo,”ungkap Wabup Syahlan.

Namun demikian, walaupun mendapatkan pengurangan jam kerja, ASN Tebo dihimbau untuk tetap menjalabkan sistem pelayanan kerja yang prima bagi masyarakat Tebo.

“Jika ada pegawai yang bernalas-malasan bahkan lalai dalam kerja, laporkan dan akan saya tindak tegas,”Pungkas Wabup.(P05)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement