Saturday, 26 May 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, puluhan anggota Polres Tebo melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah.

Kegiatan kali ini difokuskan di Masjid Alqoriah yang berada di Jalan Iman Bonjol Kacamata Tebo Tengah, Sabtu (26/05/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Kompol Iskandar, dan Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo PL, dan para Kasat serta seluruh parwira Polres Tebo.
Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.IK melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo PL, membenarkan adanya kegiatan bhakti sosial tersebut.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan fasilitas umum di Kabupaten Tebo.

“Selain memperingati HUT Bhayangkara Ke – 72 kegiatan ini juga meningkatkan semangat kepedulian Polres Tebo dalam menjaga lingkungannya. Dan ini akan rutin kita gelar,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Tebo dan anggotanya agar terus meningkatkan sisi religius di dalam diri.

“Saya berharap kepada anggota Polri yang bertugas di Polres Tebo dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya,” tutupnya. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement