Wednesday, 23 May 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Apa yang dilakukan oleh mahasiswa Kukerta STIT Tebo Posko VII tahun 2018, di desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, patut diacungkan jempol. Pasalnya, mahasiswa ini mampu melaksanakan program kerja andalan mereka, diantaranya mengelar MTQ tingkat desa.

MTQ tingkat desa ini, ternyata yang pertama kalinya dilaksanakan di desa tersebut. “Alhamdulillah, walaupun kita laksanakan saat puasa, seluruh acara sukses digelar,”ujar Nasrullah Ketua Panitia Sekligus Ketua Posko VII usai kegiatan.

Dijelaskannya, sebelum pelaksanaan MTQ tingkat desa tersebut, pihaknya mengadakan berbagai lomba diantaranya, lomba Azan, Pildacil, Tilawah dan Tartil. “Kegiatan ini diikuti 126 peserta dari 9 dusun. Yang juara umum dusun Mukyo Sari“kata dia.

Untuk diketahui, anggota Kukerta STIT Tebo Posko VII yang diketuai oleh Nasrullah beranggotakan 11 orang yakni, Mulyadi, Sholihin, Ayu Widya Kartini, Ratna Safitri, Eka Safitri, Yuninar, Mulyati, Ana Sutriani, Nursimah, Guspita Wati dan Wulandari.

MTQ ini dibuka langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Rimbo Bujang, Azwan dan ditutup oleh Kades Tegal Arum Rohmad Annas, “Kedepannya kegiatan MTQ ini akan terus berlanjut, “tutup Kades. (p08)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement