Tuesday, 15 May 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Selain dikegiatan formal, Sat Pol PP Tebo juga memanfaatkan ajang Adventure Trail dalam mensosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2013 Tentang Ketertiban Umum (Tibum) di Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo.

Sosialisasi dilakukan pada Minggu (13/05/2018) bersama TATO Tebo dan Komunitas Padang Lamo Adventure Trail (PLAT), sosialisasi ini dilakukan secara estafet dari warung ke warung sepanjang jalur jalan Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto.

Dilapangan Sat Pol PP Tebo sempat menemukan Lima warga yang sedang duduk minum tuak di warung, tepatnya di Dusun Sentano Pukul 11.30 WIB, kelima warga inipun mendapatkan arahan dari Kasat Pol PP Tebo.

"Minuman seperti ini tidak boleh, dan melanggar perda nomor 13, sebab kadar alkoholnya tidak terukur, apalagi sampai mabuk,"ujar Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy.

Sementara itu, selain sosialisasi Sat Pol PP Tebo juga melakukan inventarisir keberadaan warung remang-remang di sepanjang jalur yang dilewati tim Adventure Trail, namun dari hasil inventarisir, sementara tidak ditemukan keberadaan warung tersebut. (P01)

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement