Wednesday, 16 May 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebo intens gelar razia penyakit masyarakat (pekat) jelang Ramadhan.

Pada razia yang dilaksanakan di Kecamatan Rimbo Bujang pada Selasa malam (15/05/2018), anggota Pol PP berhasil mengamankan sejumlah wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) di tempat hiburan malam.

Mereka adalah LA (31) asal Rimbo Bujang, RI (45) asal Cilegon, RW (23) asal Sukabumi, TT (45) asal Lebak Banten, dan RS (25) dari Lampung Tengah.

Sekretaris Pol PP Tebo Afriansyah mengatakan jika para terduga PSK didapat di dua TKP yang ada di Rimbo Bujang. "Hasil razia malam tadi, kita amankan lima orang wanita terduga PSK," ujarnya.

Dijelaskannya, untuk sementara kelima wanita tersebut diduga PSK karena masih dalam penyelidikan. Bahkan ada satu orang yang sedang ngamar layani pelanggan, namun sang pria kabur saat dirazia. “Insyallah kegiatan ini akan terus kita laksanakan selama bulan suci," kata dia.

Sementara, RS (25) asal Lampung Tengah kepada PORTALTEBO.com mengaku berprofesi sebagai pemandu karaoke di salah satu cafe di Rimbo Bujang. " Sudah lama saya kerja di sana sebagai pemandu karoke," kata RS.

Karena selama Ramadhan cafe tempat dia bekerja akan ditutup, dirinya berencana hendak pulang ke kampung halamannya. “Naas saya ketangkap Pol PP saat razia malam tadi,”singkatnya. (P09)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement