Wednesday, 16 May 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Warga jalan Patimura Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu sore (16/05/2018) sekitar pukul 17.00 wib, dikejutkan dengan adanya isu penemuan mayat disalah satu rumah warga setempat.

Berita yang masih simpang siur itu pun terdengar sampai ke pihak Polsek Rimbo Bujang, setelah ditelusuri langsung ke lapangan, alhasil data kronologisnya pun didapat.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras dikonfirmasi mengungkapkan bahwa yang terjadi bukan penemuan mayat. Akan tetapi, kata dia, ada warga setempat yang meninggal dunia.

Kebetulan yang meninggal itu seorang diri bertempat tinggal di rumah kontrakan. "Warga jalan Patimura ini meninggal dunia, rumahnya jauh dibelakang karena didepan rumahnya itu juga banyak rumah dan usai mendapat informasi, anggota langsung turun ke bawah," sebut Kapolsek.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Wirotho Agung, Syamsul mengungkapkan bahwa warga yang meninggal ini bernama Asli (61) pekerjaan sebagai tukang jahit atau Sol Sepatu yang kesehariannya buka di pasar Sarinah Rimbo Bujang.

Korban saatnya meninggal dunia tidak diketahui oleh siapapun karena korban tinggal sendirian di rumah kontrakan. Seperti biasanya, salah satu anak korban yang sudah berkeluarga berkunjung sekitar pukul 17. 00 wib ke rumah ayahnya itu.

Namun, saat pintu diketuk dan digedor berulang kali, tidak ada jawaban dari Ayahnya itu yang berada didalam rumah. Dibantu oleh pemilik rumah kontrakan, pintu pun didobrak dan didapati, Ayahnya sudah terbujur kaku tak bernyawa diatas tempat tidur.

"Mungkin korban ini sakit karena sudah tua," sebut Syamsul saat berada di rumah duka. (red)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement