Monday, 14 May 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah mengaman sepada motor tanpa Napol dan surat kelengkapan kendaraan, tim patroli yang terdiri dari anggota Polres Tebo dan TNI, melanjutkan patroli ke areal stadion Tebo.

Di stadion, tim ini menemukan sepasang muda mudi yakni Rd warga desa Baru dan SS warga desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, yang tengah asik pacaran ditempat gelap.

Tim langsung mengeledah dan menginterogasi sepasang muda mudi ini. Namun tidak ditemui hal-hal yang mencurigan.

Setelan dinasehati, sepasang muda mudi ini dipersilahkan pulang kerumahnya. “Langsung pulang ke rumah ya, jangan keluyuran lagi, “kata salah seorang anggota tim patroli.

Selanjutnya, tim ini melanjutkan potroli ke kawanan pasar Muara Tebo. Tim ini menelusuri setiap lorong dikawasan pasar tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Senin malam ini (14/05/2018), tim patroli yang terdiri anggota Polres Tebo dan TNI mengelar patroli ke tempat-tempat ibadah, pesantren dan tempat keramaian.

Pertama kali, tim potroli ini mendatangi gereja yang berada di KM.5 jalan lintas Tebo Bungo Kecamatan Tebo Tengah, dan langsung melakukan pengecekan.

Dirasa kondisi aman, tim ini melanjutkan patroli ke KM.12 kompleks perkantoran Bupati Tebo. Seterusnya ke Mesjid Agung Tebo.

Di Mesjid Agung Tebo, tim potroli menemukan pemuda tengah duduk-duduk diatas motor dipelataran mesjid.

Saat digeledah, pemilik motor yang mengaku bernama Andi warga desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, tidak bisa menunjukkan surat kendaraan motornya.

“Tidak ada surat dan tidak ada Napol, jadi motornya terpaksa kita angkut dan kita amankan,”kata petugas yang tergabung dalam tim patroli. (P01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement