Saturday, 7 April 2018

author photo
Foto Bersama Unsur Muspika Serai Serumpun
PORTALTEBO.com-Dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislatif DPR, DPRD, DPD, Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Tahun 2019, Panwaslu Kecamatan Serai Serumpun melantik 8 Anggota Panitia Panwaslu Desa. 

Adapun 8 Panwaslu Desa yang dilantik ini telah melewati tes administrasi dan tes wawancara yang dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Serai Serumpun sesuai dengan tahapan Rekrut Panwaslu Desa serentak di Kabupaten Tebo. 

Foto : Pengambilan Sumpah Panwaslu Desa
Ketua Panwaslu Kecamatan Serai Serumpun Ali Azwar kepada seluruh Panwaslu Desa yang dilantik pada Sabtu (07/04/2018) menegaskan agar Panwaslu Desa wajib menjaga integritas dan profesional dalam menjalankan tugas. 

"Kepada Panwaslu Desa kami ucapkan selamat, dengan telah dilantiknya hari ini, maka kewajiban utama sebagai Panwaslu Desa adalah menjaga integritas, dan dalam melaksanakan tugas harus profesional,"tegasnya. 

Foto : Penandatanganan Fakta Integritas 
Selain itu kepada Panwaslu Desa juga ditekankan agar selalu berkoordinasi dengan Panwaslu Kacamatan dalam menjalankan tugas, serta dengan pihak-pihak terkait dilapangan. 

"Panwaslu Desa adalah ujung tombak, memiliki peran penting di desa, karena itu dalam bertugas selalu koordinasi, dan kami tekankan harus menguasai aturan sehingga tidak menemukan kendala dilapangan,"imbuhnya. 

Foto : Panwaslu Desa dan Tamu Undangan
Delapan Panwaslu Desa yang dinyatakan lulus dan dilantik ini yaitu pertama Sumadi Panwaslu Desa Pinang Belai, Misni Panwaslu Desa Sekutur Jaya, Sapriyanto Panwaslu Desa Bukit Pamuatan, E Richardo Panwaslu Desa Napal Putih, Ashadi Panwaslu Desa Sako Makmur, Defrianda Panwaslu Desa Teluk Melintang, Binardi ditugaskan di Tanjung Aur Seberang dan di Desa Pagar Puding Lamo adalah Syafrizal.(p07) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement