Wednesday, 4 April 2018

author photo
Peserta lulus administrasi mengikuti tes wawancara 
PORTALTEBO.com-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Serai Serumpun membuka lowongan Panwaslu Desa yang akan ditugaskan pada Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Ketua Panwaslu Kecamatan Serai Serumpun Ali Azwar pada Rabu (04/04/2018) mengatakan bahwa 20 peserta yang telah melakukan pendaftaran sebagai calon Panwaslu Desa Kecamatan Serai Serumpun, dengan jadwal pendaftaran dari tanggal 19 hingga 24 Maret 2018, dan perpanjangan waktu pendaftaran yaitu pada tanggal 27 hingga 30 Maret 2018 sedang mengikuti tes wawancara.

"Calon peserta yang mendaftar sebanyak 20 orang, dan semua lulus administrasi, sehingga hari ini mengikuti tes wawancara,"ujar Ali Azwar. 

Dikatakannya lagi, bahwa peserta yang nanti dinyatakan lulus tes wawancara akan dilantik pada Sabtu 7 April 2018 mendatang. 

"Pelantikan akan kita laksanakan di kecamatan, itu tanggal 7 April nanti,"imbuhnya. 

Sementara itu nama peserta yang mengikuti tes wawancara adalah Dali Yuzar, Adam, Abdullah, Sumadi, Deprianda, Anton Suwito, Firdaus, Binardi, Zubaidi, Misni, Sapriyanto, Herwandi, Nurul Pajri, E Ricardo, Ikhsan, Syaprijal, Pujianto, Muhammad Abdul Qodir, Muhammad Ashadi dan Maryani.(p07) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement