Wabup Resmi Buka Open Turnamen Bola Volly Ball “Kuali Mas Cup”

- 19:27:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, Senin sore (19/03/2018), secara resmi membuka Open Turnamen Volly Ball “Kuali Mas Cup” di lapangan Karang Taruna Simpang Logpon, desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu.

Hadir pada pembukaan tersebut, Wakapolres Tebo, Kadisporapar, Ketua KONI, Camat Tebo Ulu, Kades Teluk Kuali, Ketua Pemuda dan undangan lainnya.

Husni Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, Open Turnamen Volly Ball ini terbuka untuk umum. Ada 40 club volly yang mengikuti turnamen Kuali Mas Cup ini. “Ada 40 club yang ikut berlaga,” kata Husni.

Bilang Husni, selain untuk menjalin atlet yang berbakat, turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar warga.

Untuk itu, Husni minta kepada seluruh pemain atau atlet agar selalu menjunjung tinggi sportifitas bertanding, “Saya minta kedepankan sportifitas bertanding, “pintanya.

Dalam sambutannya, Syahlan mengatakan jika dirinya sudah mengintruksikan kepada Kepala Disporapar Tebo agar mengundang dan menghadirkan seluruh pejabat yang berasal dari desa Teluk Kuali.

Pasalnya, kata dia, pegelaran turnamen ini adalah murni swadaya dsri masyarakat desa Teluk Kuali. “Kegiatan seperti ini harus disuport oleh semua pihak, “kata Syahlan.

“Saya minta kepada atlet yang berbakat agar bisa diperhatikan dan difasilitasi untuk bisa kejenjang yang lebih baik lagi, “kata Syahlan lagi.

Untuk itu, Syahlan minta kepada Disporapar, KONI Tebo dan Pengcabor agar benar-benar memberdayakan atlet binaan Kabupaten Tebo, terutama pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi Tahun 2018 ini.

“Pada Porprov 2018 nanti, saya minta utamakan atlet binaan Tebo, bukan atlet luar Tebo, “tutup Syahlan. (p08)
"KOLOM IKLANquot;