Rusak Parah, Warga Keluhkan Kondisi Jalan Padang Lamo

- 18:30:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Warga Kecamatan VII Koto Ilir keluhkan kondisi jalan Padang Lamo yang kondisinya rusak parah.

Pasalnya, jalan yang menjadi penghubung antar desa, kecamatan bahkan antar provinsi tersebut, sampai saat ini belum tersentuh perbaikan.

Parahnya lagi, saat musim hujan seperti saat ini kondisi rusaknya jalan tersebut kian parah dan sulit dilalui. Akibatnya, aktivitas warga terganggu.

Keluhan ini salah satunya disampaikan oleh Mursadam, warga Desa Dusun Baru Kecamatan VII Koto. Menurut dia, rusaknya jalan tersebut sudah lama terjadi dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki.

“Apalagi saat musim hujan seperti saat ini, kondisi jalan rusak seperti ini sangat mengancam keselamatan pengguna jalan, “ujar dia.

"Saya selaku warga VII Koto berharap agar jalan yang rusak atau berlobang itu segera di perbaiki, karena jika tidak diperbaiki bisa membahayakan nyawa warga yang berpergian,” kata dia lagi.

Warga ini juga berharap adanya pengawasan dari aparat terkait terhadap lalu lintas kendaraan yang melintasi jalan tersebut. Pasalnya, menurut dia, salah satu penyebab jalan rusak adalah kendaraan bertonase berat sering melintas. “Kendaraan truk besar sering melintas. Itu juga yang membuat jalan bertambah rusak, “tutupnya. (p01/RD)