Friday, 16 March 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pengurus KONI Tebo, Jumat sore (16/03/2018), gelar rapat Persiapan Porprov XXII Tebo-Bungo 2018 di aula Pendopo rumah dinas Bupati Tebo.

Rapat yang dimulai sekitar pukul 15.12 Wib ini, dipimpin langsung oleh Robi Harja Ketua KONI Tebo. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus KONI dan Pengurus Cabang (Pengcap) olahraga Kabupaten Tebo.

Awal rapat dimulai, Safdinal salah satu Pengcabor menanyakan kepada pihak KONI terkait SK Panitia Besar (PB) Porprov 2018 yang hingga saat ini belum jelas.

“Sampai saat ini kami belum tahu siapa PB kita. Soalnya, informasi dari KONI Provinsi sampai sekarang Tebo belum menyerahkan nama-nama yang akan di SK kan pada KONI Provinsi Jambi.

“Tolong masalah PB ini disampaikan ke Disporapar. Soalnya yang saya tahu sampai sekarang KONI Provinsi masih menunggu usulan nama-nama yang akan di SK kan, “ujar Safdinal dihadapan forum.

Pernyataan Safdinal ini dibenarkan oleh Robi Harja Ketua KONI Tebo. Diakuinya jika sampai saat ini belum ada pengSKan nama-nama PB. Porprov Jambi 2018. “Memang belum ada SK PB, “kata dia.

Namun, dijelaskan Robi, dari hasil kordinasi dengan pihak Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tebo, kemungkinan besar PB bakal di SK an pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang.
“Informasi dari Disporapar, SK nya sudah diusulkan ke KONI Provinsi Jambi. Kemungkinan besar tanggal 21 Maret mendatang sudah ditandatangani, “pungkasnya. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement