Thursday, 15 March 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo, Kamis (15/3/2018), menyikat warung tuak dan minuman keras (miras) yang berada di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir.

Hasil razia ini, ratusan liter tuak dan minuman keras (miras) diangkut Pol PP dari tiga tempat yang berbeda.

Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy mengatakan, razia yang dilakukan oleh anggotanya itu berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan ada warung tuak dan miras beroprasi di Kelurahan Sungai Bengkal. Tidak itu saja, keberadaan warung tersebut kerap membuat resah masyarakat setempat.

Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menerjunkan anggota untuk melakukan penggerebekan, “Ya setelah dicek dan digeledah, kita menemukan ratusan liter tuan dan miras di tiga lokasi yang berbeda, “ujar Taufik.

Dibeberkannya, ratusan liter tuak dan miras tersebut diamankan di warung AN, BB dan CN. “Di warung AN kita mengamankan puluhan botol anggur merah, bir bintang dan bir hitam. Di warung BB yang kita amankan tuak sebanyak 3 galon, dan di warung CN kita mengamankan 2 galon tuak, “beber Kasat.

Pada razia ini, lanjut Kasat, pihaknya tidak mengamankan pemilik warung. “Penjualnya hanya kita data. Nanti akan kita panggil untuk proses lebih lanjut. Tetapi semua tuak dan minuman yang mengandung alkohol di warung tersebut kita sita. Kita harap dengan peringatan ini warung tuak tersebut tidak beroperasi lagi,” tandasnya. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement