Saturday, 3 March 2018

author photo
Adi Sudirja President Sass Tebo Foundation saat memberi motivasi kepada para peserta didik 
PORTALTEBO.com - Hari ini (Sabtu 3/03/2018) Miss Tebo 2018 kembali mengunjungi sekolah tempat ia menempuh pendidikan SMA beberapa tahun silam.

Suasana bahagia atas kemenangan Isnaini Nur Alifa sebagai Miss Tebo 2018 pun sepertinya dirasakan oleh pihak sekolah atas alumninya yang telah mengharumkan nama SMA N 11 Tebo .

Elly begitu sapaannya, disambut langsung oleh Kepala Sekolah Witenti Relly MPD dengan pemberian karangan bunga sebagai ucapan selamat, dan dalam sambutanya beliau menyampaikan kebanggaanya atas pencapaian Elly meraih gelar Miss Tebo 2018.

" Saya sangat bangga sekali , Elly adalah Gadis Smansela 2014 akhirnya bisa mengharumkan nama SMA ini sekalipun sudah lulus" ujarnya.

Kepulangan Elly di sekolah tersebut juga di sambut oleh seluruh dewan pengajar dan ratusan siswa. Dewan pengajar dan siswa ini juga antusias ingin melihat secara langsung mahkota The Golden Of Tapak Kudo.

"Pengen liat langsung mahkota dan selempangnya, ternyata bagus banget, meaningfull gitu hehehe" ujar salah seorang siswi .

Kedatangan Elly ke SMA tersebut didampingi langsung oleh Mister Rimbo Bujang yang ketepatan sekolah di SMA yang sama, tim kreatif, photographer, chaperone dan president Sash Tebo Foundation Suryadi Sudirja.

Pada kesempatan itu, Suryadi juga memberikan motivasi kepada para peserta didik untuk jangan takut bermimpi dan be gold, "Saya selalu berpesan dengan seluruh anak muda di Tebo setiap kali saya berbicara, BE GOLD jadolah emas, jika anda adalah emas dimanapun itu anda, anda akan berguna sekalipun menjadi emas tidak mudah butuh proses dan tempahan yang memang menyakitkan" pungkasnya . (p01/AS)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement