Tuesday, 20 March 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pemuda berinisial AG (35) warga Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, dia bertingkah laku aneh melempar tinja atau kotoran manusia di kamar mandi tetangganya.

Kejadian berawal, ketika pelaku AG terperegok sedang melemparkan kotoran tinja manusia kedinding kamar mandi milik tetangganya, Minggu (18/3/2018) sekira pukul 19.30 Wib, yang tepergok langsung oleh Ratna istri korban (SS).

Melihat itu, Ratna langsung menegur  AG, “Ngapa kau masukkan tinja kekamar mandiku,”teriak Ratna ke pelaku.

Mendengar teriakan korban, pelaku langsung kabur menuju rumahnya. Atas kejadian tersebut Ratna memanggil Tukino RT dan Bayan Ketua pemuda serta Joni RW dengan tujuan untuk menegur pelaku dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

Setelah semuanya kumpul termasuk pelaku yang di dampingi adiknya situasipun ricuh tak terkendali. Pasalnya, pelaku marah-marah dan langsung meninju SS (korban) suami Ratna secara membabi buta. Pemukulan tersebut di bantu oleh adik pelaku.

Akibat pemukulan itu, korban SS mengalami luka diatas pelipis dan dijahit sebanyak tiga jahitan, luka memar dibagian pipi. Namun kejadian tersebut, tidak berlangsung lama karena langsung dilerai oleh Tukino, Bayan, Joni dan dibantu oleh istri korban.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK kejadian tersebut. Bahkan berdasarkan laporan korban, petugas telah mengamankan AG warga Wirotho Agung, diduga menganiaya tetangganya SS.

“Benar kita telah mengamankan pelaku di Mapolsek, diduga melakukan penganiayaan terhadap tetangganya. Pelaku kita tahan untuk lidik dan proses lebih lanjut. “katanya. (red)

Sumber Artikel
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement