Klinik Adhyaksa Kejari Tebo Layani Kesehatan dan Konsultasi Hukum

- 00:04:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Kepedulian akan kesehatan juga sangat diperhatikan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, salah satunya dengan adanya cek kesehatan 2 kali sebulan. Hal ini dikatakan oleh Teguh Suhendro Kepala Kejari Tebo.

Dijelaskannya, cek kesehatan ini dilakukan dua kali dalam sebulan yaitu setiap hari Jumat pada minggu kedua dan keempat. “Kita buka mulai dari jam 09.30 Wib sampai jam 11.30 Wib,”ujar Kajari diruang Klinik Adhyaksa Kejari Tebo, Jumat (16/03/2018).

Untuk tenaga medis atau dokter, lanjut dia, pihaknya bekerjsama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Tebo, “Praktek dokter umum atau Poli Umum yang melayani pemeriksaan kesehatan dan konsultasi kesehatan, “jelasnya.

Selain cek kesehatan, bilang Kajari, pihaknya juga menyediakan klinik pelayanan hukum masyarakat. Jelas dia, pada klik ini pihaknya melayani konsultasi hukum dan informasi hukum.

“Klinik pelayanan hukum ini terbuka untuk umum atau masyarakat. Waktu pelayanan selama hari kerja yaitu mulai hari Senin sampai Jumat mulai dari jam 09.00 Wib sampai jam 15.00 Wib,”tutup dia. (p01)
"KOLOM IKLANquot;