Sunday, 18 March 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pengemudi mobil dump truck warna kuning yang belum diketahui identitasnya, Sabtu siang (17/03/2018)  sekira pukul 11.30 Wib, menabrak seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) hingga tewas.

Peristiwa maut ini terjadi di jalan Lintas Tebo Jambi, tepatnya di Km. 54 kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir.

Korban yang diketahui bernama Ramaini binti Zamaludin (40) adalah warga Rt. 06 rw. 02 Dusun Sungai Mancur Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

Kasat Lantas Polres Tebo Akp Aulia Rahmat saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut, "Iya benar ada kecelakan di Kelurahan Sungai Bengkal. Korbannya seorang IRT bernama Ramaini (54),"ujar Akp Aulia.

Dijelaskannya, saat itu korban tengah berjalan dikiri jalan lintas Tebo-Jambi dari arah Jambi menuju Tebo. Diposisi jalan lurus, tiba-tiba datang dari arah yang sama dari arah Jambi menuju arah Tebo, diduga Mobil dump truck warna kuning yang tidak diketahui identitasnya langsung menabrak korban.

"Usai menabrak, dump truck warna kuning tersebut langsung meninggalkan Tkp, dan saat ini masih dalam penyidikan,"ungkap Aulia.

Sementara, Husen (42) seorang laki-laki yang melihat kejadian tersebut mengatakan, darinya hanya melihat kepastian warna mobil, tidak mengetahui secara pasti Nopol mobil Dum Truck tersebut.
“Kalau warna mobilnya kuning, tapi kalau Nopolnya tidak tau secara pasti,"singkatnya. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement