Inallilahi… Warga Desa Teluk Pandak Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

- 22:25:00
advertise here
Ilustrasi/net
PORTALTEBO.com - Atas kesigapan warga dan dibantu petugas BPBD Tebo, akhirnya Romi (24) Warga Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah, yang jatuh ke sungai Batanghari berhasil ditemukan.

Sayang, saat ditemukan, kondisi Romi sudah tidak bernyawa atau telah meninggal dunia. “Sekitar pukul 20.30 Wib tadi ditemukan. Kondisinya sudah meninggal dunia. Sekarang lagi disemayamkan dirumah duka, “kata salah seorang warga desa Teluk Pandak, Kamis (22/03/2018).

“Belum diketahui penyebab korban terjatuh ke sungai. Kemungkinan tergelincir saat berada di jamban hingga tenggelam ke sungai,”ujar warga lain.

Dijelaskannya, kejadian ini diketahui oleh warga sekitar yang curiga ada senter yang menyala disekitar jembatan. Kemudian warga berupaya mencari tahu si pemilk senter.

Setelah tahu senter tersebut milik Romi, warga pun beramai-ramai berupaya melakukan pencarian. “Keluarga korban sangat sedih dan merasa terpukul dengan insiden ini, “tutup warga ini.

Diberitakan sebelumnya, Romi (24) Warga Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah, Kamis magrib (22/03/2018) jatuh ke sungai Batanghari.

Menurut keterangan warga setempat, insiden ini terjadi sekitar pukul 18.30 Wib. Saat itu korban ingin membuang air besar di jamban yang berada tidak jauh dari rumahnya.

“Mau masuk Magrib tadi, korban jatuh ke sungai dan sampai sekarang belum ditemukan, “ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Hingga saat ini, warga tengah mencari korban dengan menyelusuri pinggiran Sungai Batanghari. Sementara, ratusan warga masih menunggu kabar dari warga yang mencarinya dipinggiran sungai.

Antoni Faksi pegawai BPBD Tebo dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengatakan jika pihaknya saat ini tengah menuju lokasi, “Iya ada warga yang jatuh di Teluk Pandak. Ini kami lagi dijalan menuju lokasi, “singkat dia. (p01)
"KOLOM IKLANquot;