Saturday, 3 March 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Ahmad Fauzi mengusung misi pemerintahan yang berintegritas dan bersih. Karena ini merupakan kunci utama pembangunan di daerah.

Ia mengatakan, jika terpilih menjadi Bupati Merangin, mewujudkan pemerintahan yang bersih menjadi agenda utama. Ia pastikan tidak akan ada satu jabatan pun yang 'diperjual belikan.

"Saya pastikan tidak akan ada jabatan berbayar. Tidak akan ada jual beli jabatan. Catat itu sebagai janji saya dan Pak Sujarmin," ujar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut satu, Sabtu (3/3) siang.

Ia mengatakan, penyelenggara pemerintahan berintegritas adalah kunci utama. Jika aparatur baik dan tidak bayar untuk mendapatkan jabatan, maka besar potensi untuk mereka bekerja maksimal.

Selain itu, wibawa pimpinan daerah juga sangat erat kaitannya dengan hal ini. Mengangkat pejabat beraroma uang dipastikan meruntuhkan wibawa pimpinan daerah.

"Itu harus (tanpa bayaran). Kalau jadi kepala dinas bayar, wibawa kepala daerah di mata bawahan saya pastikan habis. Bagaimana bisa wibawa, kalau kepala daerahnya jadi tukang pungut," tambahnya lagi.

Dikatakan Fauzi, kompetensi menjadi hal sangat penting dalam penempatan pejabat. Karena kompetensi atau kemampuan menentukan hasil kerja.

"Pasti, kompetensi dan integritas kuncinya. Saya akan buktikan. Kita melaksanakan pemerintahan secara profesional," tutup Fauzi.

Pilkada Merangin diikuti tiga pasangan calon. Nomor urut satu adalah Ahmad Fauzi - Sujarmin (Fajar). Nomor urut dua Al Haris - Mashuri (Hamas). Lalu nomor urut tiga Nalim - Khafidh Moein. (red) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement