Thursday, 29 March 2018

author photo
PORTALTEBO.COM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo lakukan Sidang paripurna istimewa dengan agenda Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten Tebo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yaitu Darul kutni.

Paripurna istimewa yang dilaksanakan di gedung utama DPRD Tebo pada Kamis (29/3/2018) langsung dipimpin oleh ketua DPRD kabupaten Tebo, Agus Rubiyanto, SE saat Darul kutni resmi menggantikan H. Ridwan pada masa periode jabatan 2014-2019. Pada acara sidang paripurna istimewa selain ketua DPRD Tebo, terpantau Wakil Ketua I, Wartono Triyan Kusumo SE dan Sekretaris Dewan, Nafri Junaidi SH MH, anggota DPRD Tebo, Asisten III setda Tebo Ir. Supadi, pimpinan OPD, undangan serta keluarga besar Darul Kutni ikut hadir pada kegiatan PAW dari fraksi PKB tersebut.

Selain memimpin alur kegiatan sidang paripurna, pengambilan sumpah dan pelantikan pun juga langsung ditenggarai oleh ketua DPRD Tebo yang selanjutnya memberikan selamat berupa pemasangan caping dan pemberian cindera mata kepada anggota DPRD penerus sebelumnya. 

Ketua DPRD Tebo, Agus Rubiyanto memberikan selamat kepada Darul Kutni yang duduk menggantikan H. Ridwan hingga massa jabatan habis. Dan saat setelah melantik anggota DPRD yang baru menggantikan rekannya ini, Ketua DPRD mengucapkan terimakasih kepada H. Ridwan yang telah menjadi bagian keluarga besar DPRD Tebo dan selamat datang untuk Darul kutni.

“Selamat kepada Darul kutni, semoga bisa memberikan yang terbaik serta kontribusi dan pemikirannya untuk Tebo untuk kedepannya,” tutup ketua DPRD Tebo.(P01/adv)

GALERI FOTO ADVETORIAL :






Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement