Monday, 12 March 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Hingga triwulan pertama 2018, baru satu proyek fisik di Dinas PUPR Kabupaten Tebo yang didaftarkan untuk lelang di ULP. Satu proyek tersebut merupakan ptoyek fisik di Bidang Pengairan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hendry Nora Kadis PUPR Tebo.

“Paket seluruhnya di dinas PUPR ada sekitar 190 milyar. Namun hingga maret 2018 ini baru 5 pengawasan dan 1 proyek fisik di bidang pengairan yang masuk daftar lelang di ULP untuk dilelang,”ujar Hendry Nora.

Lanjut dia, nantinya setelah selesai proses lelang pengawasan akan langsung dilanjutkan dengan lelang fisik. “Kita mentargetkan April mendatang semua proyek fisik yang membutuh masa pemgerjaan lebih lama sudah masuk lelang di ULP,”kata dia.

“Pokoknya semua yang selesai pengawasan langsung kita lanjutkan dengan lelang fisik,”tegas dia.

Namun secara keseluruhan, Dinas PUPR Tebo mentargetkan Juni 2018 semua proyek fisik sudah masuk dalam daftar lelang di ULP. "Kalau untuk keseluruhan target kita semuanya sudah lelang,  itu bagi proyek fisik yang masa pengerjaanya tidak lama atau sekitar 3 bulanan, namun khusus yang makan waktu lama kita percepat lelangnya,”ucapnya.

Terakhir, Hendry berharap semua proses bisa berjalan dengan lancar.  Dirinya mentargetkan Oktober atau November, semua proyek fisik selesai dilaksankan. "Kalau sesau rencana, sekitar Oktober atau November semuanya selesai dikerjakan" tuntas dia. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement