Tuesday, 13 March 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Meski Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo rutin menggelar razia penertiban Aparatur Sipil Negara (ASN), namun masih saja ditemukan beberapa ASN yang berkeliaran disaat jam kerja.

Hal ini terlihat saat anggota Pol PP gelar razia di Km 1 jalan lintas Tebo-Bungo, depan Mako Polsek Tebo Tengah hingga ke Simpang Limo pada Selasa (13/03/2018).

Pada razia ini ada 12 orang ASN dan Tenaga Kontrak (TK) Pemkab Tebo yang terjaring. Hal ini diungkapkan oleh Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo.

“Ya, sekitar pukul 10.00 Wib pagi tadi (Selasa) kita gelar razia. Ada 12 orang ASN dan TK yang terjaring karena berkeliaran disaat jam kerja,“ujar Taufik pada PORTALTEBO.com.

Seperti biasanya, lanjut Kasat,ASN dan TK yang berkeliaran tampa membawa surat izin ini nantinya akan dilaporkan ke Bupati Tebo.

“Khusus ASN dan TK yang masih kedapatan berkeliaran tanpa izin, datanya akan kita serahkan ke BKPSDM. Nanti BKPSDM yang akan memberikan surat teguran kedisiplinan sesuai Peraturan Pemerintah dan Pemkab Tebo."tegas kasat.

Kasat juga menyapaikan,penertiban ini tetap akan dilakukan sampai tidak ada lagi laporan ASN dan TK berkeliaran disaat jam kerja. “Hasil penertiban ini tetap akan kami evaluasi agar kedepannya ASN dan TK kita disiplin,”ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Taufik, setalah melakukan evaluasi penertiban bila dikomparasikan dengan hasil penertiban sebelumnya sudah mengalami penurunan. “Semoga ini menjadi trend positif bagi disiplin aparatur di jajaran Pemkab Tebo,”kata dia.

Terakhir, Taufik mengajak seluruh ASN dan TK untuk bisa disiplin. Hal ini guna mendukung visi dan misi bapak Bupati dan wakil Bupati Tebo menuju Tebo Tuntas 2022. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement