3 Orang Guru Tebo Ikut OGN Dikdas Tingkat Provinsi di Jambi

- 14:07:00
advertise here
Halley Kawistoro guru SMPN 28 Tebo salah satu guru yang mewakili Tebo mengikuti OGN Dikdas tingkat Provinsi Jambi di Jambi 
PORTALTEBO.com - Tiga orang guru di Tebo, bakal mengikuti seleksi Olimpiade Guru Nasional Pendidikan Dasar ( OGN Dikdas) Tingkat Provinsi Jambi di Jambi.

Tiga orang guru ini adalah Indra Gusman, S.Pd guru SDN 210 Tanjung Dani, Halley Kawistoro, S.Pd guru SMPN 28 Tebo, dan Afridayanti, S.Pd guru SMPN 31 Tebo.

Ketiga guru ini bakal mengikuti OGN Dikdas selama 2 hari yakni tanggal 27 dan 28 Maret 2018. “Kita diaana mengikuti ujian tertulis. Lokasinya di SMK Praskab Kota Jambi atau didepan Mall Kapuk Kota Jambi, “ujar Halley Kawistoro, S.Pd saat ditemui PORTALTEBO.com, di kantor Disdikbud Tebo, Senin (26/03/2018).

Dijelaskan Halley, materi yang bakal diujikan pada OGN Dikdas nantinya berdasarkan mata pelajaran per bidang guru.

Yang lolos pada seleksi OGN ini, kata Halley, nantinya akan mewakili provinsi Jambi untuk mengikuti ajang yang sama di tingkat nasional.

Untuk itu, dia minta dukungan dan doa semua pihak, agar dirinya bersama perwakilan guru dari Tebo mampu mengharumkan nama baik Tebo di tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

“Kita sudah mempersipakan diri dengan belajar secara mandiri. Doakan kami agar bisa lolos pada seleksi dan bisa mengharumkan nama Tebo ditingkat provinsi dan nasional, “tutupnya. (p08)
"KOLOM IKLANquot;