Sunday, 25 March 2018

author photo
Warga dan pengendara saat melihat mobil Pick Up angkutan keramik masuk kedalam jurang usai tabrakan dengan mobil Fuso di Km. 16 Jalan Lintas Tebo Jambi, desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah (03/01/2018)
PORTALTEBO.com - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalisum), tepatnya di Km 16 Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, sudah lebih dua bulan berlalu.

Namun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo sampai saat ini belum juga menerima surat perintah dimulainya penyidikan (SPDP).

Kasus lakalantas yang melibatkan mobil truck fuso warna biru dengan nomor polisi BK 8189 HH, terlibat kecelakaan dengan mobil pick up warna hitam bermuatan keramik yang belum diketahui napolnya, sprindiknya masih ditunggu kejaksaan.

Nur Sholihin Kasi Pidum Kejari Tebo, dikonfirmasi PORTALTEBO.com menjelaskan sampai saat ini penyidik kepolisian belum mengirimkan SPDP kasus lakalantas tersebut.

Padahal, menurut dia, sesuai aturan Mahkamah Agung, penyidik punya waktu selama tujuh hari untuk mengirimkan SPDP pasca kejadian. “Belum tahu kenapa, Yang jelas sampai sekarang kita belum terima SPDPnya,”Kata Kasi Pidum Kejari Tebo.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalisum), tepatnya di Km 16 Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah, Tebo sekitar pukul 15.30 Wib, Rabu (3/1/2018).

Sebuah truck fuso warna biru nomor polisi BK 8189 HH terlibat kecelakaan dengan mobil pick up warna hitam bermuatan keramik yang belum diketahui napolnya.

Akibat kecelakaan tersebut, supir mobil pick up mengalami luka parah pada bagian kepala, dan langsung dilarikan ke RSUD Tebo.

Pantauan PORTALTEBO.com, tampak mobil pick berada didalam jurang dengan kondisi rusak parah. Sedangkan mobil truck fuso berada dikanan jalan dengan kondisi bagian depan rusak.

Tampak petugas kepolisian dibantu anggota TNI dan masyarakat setempat mengatur lalu lintas kendaraan.

Agus Trima Saputra warga sekitar dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengaku terkejut. Pasalnya, saat itu dirinya tengah tidur-tiduran di rumah dan tiba-tiba dikejutkan oleh suara benturan keras.

"Penasaran, saya langsung keluar rumah. Ternyata ada tabrakan mobil fuso dengan mobil pick up,"ujarnya.

Saat ditanya kronologis tabrakan, dia mengaku tidak tahu, "Waktu saya dekati, mobil pick sudah berada di dalam jurang. Supirnya mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit. Kalo supir fusonya ndak tau kemana, "tutup dia. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement