Thursday, 22 February 2018

author photo

PORTALTEBO.com - Komando Rayon Militer (Koramil) 416/05 Muara Tebo mewakili Kodim 0416/Bute, Kamis (22/02/2018) menghadiri musyawarah rencana pengembangan (Musrembang) tingkat kecamatan Tengah Ilir.

Musrembang yang dilaksanakan di aula kantor Caamat Tengah Ilir ini, dihadiri langsung oleh anggota DPRD Tebo dapil I, Baplitbangda, Dinas PUPR Tebo, Dinas Peternakan Perikanan dan Perkebunan Tebo, camat Tengah Ilir, Kapolsek Tengah Ilir dan kepala desa se Kecamatan Tengah Ilir serta undangan lainnya.

Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416/05 Muara Tebo menjelaskan, Musrembang ini membahas rencana kerja pembangunan daerah Kabuaten Tebo tahun 2019. “Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan tertip, ujar Danramil usai menghadiri Musrembang.

Lebih jauh dijelaskan Danramil, ikut sertanya dirinya pada Musrembang tersebut merupakan salah satu bentuk keperdulian TNI terhadap pembangunan daerah, terutama pembangunan diwilayah Koramil 416/05 Muara Tebo.

“Musrembang adalah salah satu cara untuk merencanakan pembanguan bersama. Tujuannya agar segala pembangunan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarkat luas, dan tentunya agar daerah menjadi maju,”ujar Danramil lagi.

Untuk itu, Danramil menghimbau kepada seluruh masyarakat dan aparat pemerintah lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam rencana ini. Dan diharapkan untuk kedepannya pembangunan dan pengembangan daerah dapat berjalan dengan baik. “TNI siap mendukung dan mensukseskan segala bentuk pembangunan,”pungkasnya. (ial)

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement