Sunday, 25 February 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Perhelatan Mister Miss Tebo 2018 telah usai dihelat Sabtu malam (24/02/2018) di Aula Utama kantor Bupati Tebo.

Isnaini Nur Alifa dari Rimbo Bujang berhasil menyandang gelar sebagai Miss Tebo 2018 sedangkan Mister Tebo 2018 di sandang oleh Robby Kurniawan asal Tengah Ilir .

Acara dimulai dengan pengumuman top 10 dari 36 grand finalis . Yang dimana babak top 10 mereka harus melakukan speech tentang Sosial dan Kemanusiaan.

Kemudian dari babak top 10 dipilih top 5, dan pada tahap ini para finalis akan menjawab pertanyaan dewan juri.

Setelah babak top 5 disaring kembali menjadi top 3 dan mendapat pertanyaan kehormatan dari Wakil Bupati Tebo beserta Ibu, Kapolres Tebo, Kajari serta Kabid Pemuda dan Olahraga untuk kemudian ditentukan Mister Miss Tebo 2018.

Isnaini Nur Alifa dari Rimbo Bujang mampu unggul mengalahkan 2 finalis lainnya di babak 3 besar dari Muara Tabir dan Tujuh Koto Ilir, sedangkan Robby Kurniawan berhasil menjuarai dan mengalahkan Muara Tabir dan Rimbo Bujang .

Selain itu, diakhir acara juga dinobatkan Mister Miss Tebo Kecamatan yang akan bertugas di wilayah kecamatan masing-masing.

Wakil Bupati Tebo dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara ini. “Ini kegiatan yang sangat positif. Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya, “ujar Syahlan.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat. “Saya berharap acara ini dapat berkesinambungan dan menjadi pelopor bagi anak muda Tebo yang menjunjung toleransi tinggi,”kata Kapolres Tebo. (p07)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement