Thursday, 8 February 2018

author photo

PORTALTEBO.com - HR (25) warga desa Tengah Ulu Kecamatan Tebo Tengah, terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, dia diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Terduga ditangkap oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Tebo pada Rabu (7/2/2018) sekitar pukul 14.30 Wib, di jalan lintas Tebo Bungo, tepatnya di Km.8 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Penangkapan terduga berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa, di Perumahan yang berada di Km.8 tepatnya didepan SMKN 1 Tebo sering terjadi transaksi narkoba.

Dari informasi tersebut, anggota Sat Resnarkoba Polres Tebo langsung melakukan penyelidikan dilokasi yang dimaksud. Sekitar pukul 14.30 Wib, anggota Resnarkoba melihat terduga melintas di jalan perumahan Km. 8 mengunakan sepeda motor honda Bead warna hitam.

Saat hendak dihentikan, terduga mencoba mengelabui polisi dengan memutar arah motornya. Terduga juga sempat membuat barang bukti (BB) diduga sabu-sabu ke semak-semak di pinggir jalan.

Namun polisi jeli dan langsung menangkap terduga. Pilisi juga berhasil menemukan BB yang dibuang terduga.

“Terduga dan BB sudah kita amankan untuk penindakan lebih lanjut, “ujar Kasat Resnarkoba Polres Tebo AKP. Subhan, S.H, M.H, saat konferensi pers di Mako Polres Tebo, Kamis (8/2/2018).

Dibeberkannya, dari tanggan terduga diamankan BB berupa 1 paket sedang shabu-shabu, 10 paket kecil shabu-shabu, 1 plastik klip bekas, 1 pak plastik klip baru, 1 lembar perekat rokok dunhil, 1 buah Hp merk Advan warna hitam dan, 1 unit SPM Honda Beat tanpa Nopol warna hitam.

“Terduga kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat ( 1 ) undang undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika,”pungkasnya. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement