Saturday, 3 February 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Dahlia atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tebo ini harus merasa kesedihan yang mendalam. Pasalnya, motor Mio Soul BH 4937 CG kesayangannya hilang dicuri, Sabtu (3/2/2018).

Aksi pencurian ini terjadi saat Dahlia tengah latihan rutin di Stadion Tebo. Latihan rutin ini untuk persiapan dia menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2018 ini.

“Usai latihan tadi, kekitar jam 05.30 sore baru sadar kalau motor atlet saya hilang dicuri maling, “ungkap Supempri pelatih Dahlia,

Yang bikin sedih, bilang Supempri, motor tersebut adalah satu-satunya kendaraan yang dimiliki oleh Dhalia. “Itu motor kesayangan dia (Dahlia). Jadi dia sangat sedih kehilangan motornya itu, “kata Supempri.

Untuk diketahui, kata Supempri, selain atlet andalan PASI Tebo, Dahlia adalah siswa SMAN 3 Tebo yang berdomisili di desa Baru Kecamatan Tebo Tengah,“Motor itu juga yang digunakan Dahlia untuk pergi ke sekolah, “ucapnya.

Saat ditanya apakah insiden pencurian ini sudah dilaporkan ke polisi, Supempri mengatakan, “Begitu tahu motor hilang, kami langsung melapor ke Polsek Tebo Tengah, “tutupnya. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement