Sunday, 25 February 2018

author photo
Ilustrasi/net
PORTALTEBO.com - Aksi pencurian dengan kekerasan atau perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo, Minggu (25/02/2018).

Korbannya kali ini adalah Puspita Sari (32) warg Rt 01 Dusun Tebing Tinggi, Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto. Korban dirampok dirumahnya sendiri.

Kronologis perampokan, sekitar pukul 13.10 Wib, korban didatangi 2 orang laki-laki tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Beat warna putih. Kedua orang laki-laki ini datang dengan alasan ingin membeli rokok.

Saat korban mengambil rokok dibalik lemari kaca, tiba-tiba pelaku berpakaian kaos kuning langsung masuk dan melintir tangan korban kebelakang. Pelaku memaksa korban mepaskan gelang, cincin dan kalung emas yang dikenakan korban.

Tidak sampai disitu, dengan membekap mulut korban dengan sarung tangan dan menodongkan pisau, pelaku membawa masuk korban keruang tengah.

Diruang tengah, pelaku berpakaian hitam langsung berbicara, “ada duit ngak? "  dijawab korban Korban, "ada didalam kamar"

Korban pun mengambil uang yang disimpannya didalam kamar dalam tas selipan kasur, dan menyerahkannya ke pelaku baju kuning.

Begitu menerima uang, pelaku berbaju kuning langsung mengikat korban dengan tali. Pelaku kabur setelah korban pingsan.

Atas perampokan ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta dengan rincian, barang emas lebih kurang berjumlah Rp 10 juta dan uang tunai sebesar Rp 15 juta.

“Iya, telah terjadi pencurian dengan kekerasan di VII Koto. Korbannya bernama Puspita Sari (32) warga Rt 01 Dusun Tebing Tinggi, Desa Teluk Kayu Putih,”ujar Akp Firdon Marpaung Kapolsek VII Koto.

“Korban sudah melapor ke kita sekitar pukul 17.00 Wib. Guna pengusutan lebih lanjut, kita sudah mendatangi Tkp dan memeriksa saksi-saksi,”tutupnya. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement