Tuesday, 6 February 2018

author photo
Salah satu kaki atlet luka robek akibat besi menganga dipinggir lapangan Stadion Tebo
PORTALTEBO.com-Stadion Tebo yang terletak di Kota Muara Tebo dan akan menjadi lokasi Pembukaan Porprop Jambi Tahun 2018 memakan korban luka robek. 

Pantauan media online ini bahwa salah satu atlet pada beberapa hari lalu mengalami luka robek akibat terkena behel yang menganga pada tepi lapangan Sepak Bola Stadion. 

Adapun beberapa batang besi dengan tinggi sekitar satu hingga dua centimeter yang menongol dibeberapa titik tersebut, tepatnya ada coran semen pada saluran air resapan lapangan yang dibangun pada tahun 2015 lalu. 

"Ini bahaya kalau tidak di potong, bisa mencelakai pemain atau atlet yang sedang latihan, soalnya tidak kelihatan secara jelas oleh mata, "kata salah satu atlet yang enggan identitasnya dipublikasikan kemarin. 

Sementara itu sebelumnya selain kejadian ini, salah satu atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tebo bernama Dahlia beberapa pekan lalu harus merasa kesedihan yang mendalam. Pasalnya, motor Mio Soul BH 4937 CG kesayangannya hilang dicuri, Sabtu (3/2/2018).

Aksi pencurian ini terjadi saat Dahlia tengah latihan rutin di Stadion Tebo. Latihan rutin ini untuk persiapan dia menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2018 ini.

“Usai latihan tadi, kekitar jam 05.30 sore baru sadar kalau motor atlet saya hilang dicuri maling, “ungkap Supempri pelatih Dahlia,

Yang bikin sedih, bilang Supempri, motor tersebut adalah satu-satunya kendaraan yang dimiliki oleh Dhalia. “Itu motor kesayangan dia (Dahlia). Jadi dia sangat sedih kehilangan motornya itu, “kata Supempri.

Untuk diketahui, kata Supempri, selain atlet andalan PASI Tebo, Dahlia adalah siswa SMAN 3 Tebo yang berdomisili di desa Baru Kecamatan Tebo Tengah,“Motor itu juga yang digunakan Dahlia untuk pergi ke sekolah, “ucapnya.

Saat ditanya apakah insiden pencurian ini sudah dilaporkan ke polisi, Supempri mengatakan, “Begitu tahu motor hilang, kami langsung melapor ke Polsek Tebo Tengah, “tutupnya. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement