Saturday, 10 February 2018

author photo
PORTALTEBO.com-Lagi, kecelakaan maut kembali terjadi diwilayah hukum Polres Tebo. Namun kali ini insiden tersebut menuai kemarahan warga sehingga Truck yang menabrak 3 warga Desa Rantau Api hingga tewas tersebut dibakar. 

Dari informasi yang dirangkum media ininbahwa insiden mengerikan tersebut terjadi pada siang Sabtu (10/2/2018) sekira pukul 10.30 WIB tepatnya di desa Rantau Api kecamatan Tengah Ilir, Tebo. 

Menurut warga setempat, akibat kecerobohan dua orang sopir truck ini, satu unit motor jadi korban, data sementara yang didapat tiga korban yang meninggal dunia adalah pengendara motor.

Kali inipun warga yang melihat kejadian tersebut terpicu emosinya, dan tanpa digerakan, warga yang melihat kejadian langsung mengamuk sehingga dua truck yang menabrak korban dihancurkan dan dibakar massa. 

Kepolisian Polres Tebo langsung bergerak menuju TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban serta mengamankan situasi dilokasi.

"Benar ada kecelakaan yang berakhir dengan pembakaran dua unit truck, saat ini kita masih lakukan evakuasi dan pengamanan situasi di TKP,"tegas Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat.(p02)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement