Saturday, 17 February 2018

author photo

PORTALTEBO.com - Hingga malam ini, Sabtu (17/02/2018), Hopsah (35) seorang ibu rumah tangga warga Pulau Jelmu Kecamatan Tebo Ulu, korban keganasan buaya belum ditemukan. Hopsah diterkam buaya saat mandi di jamban pinggir sungai Batanghari yang tidak jauh dari rumahnya.

“Korban belum ketemu, “ujar Deni warga sekitar saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com.

Dijelaskan Deni, dari tadi siang mulai dari masyarakat desa, tim dari PNPB dan Sat Pol PP Tebo dibantu pihak kepolisian, TNI dan Basarnas Kabupaten Bungo, sudah turun berupaya mencari korban, namun hingga malam hari ini belum membuahkan hasil.

“Masyarakat dan semua tim masih terus berupaya mencari korban. Mudah-mudahan korban cepat ditemukan, “harap Deni mengakhiri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga desa Pulau Jelmu Kecamatan Tebo Ulu, Sabtu pagi (17/2/2018) gempar setelah mengetahui ada seorang warga diserang buaya.

Heri warga desa setempat dikonfirmasi PORTALTEBO.com membenarkan insiden tersebut. Dijelaskannya, jika korban yang biasa disapa Sop (Hopsa,red) itu awalnya mandi di jamban dekat rumahnya.

“Saat mandi pagi tadi, tiba-tiba korban diserang buaya. Sekarang warga ramai mencari korban, “ujar Heri.

Hal yang sama juga dikatakan Herli Deni. Dijelaskannya jika korban bernama Sop istri Muslim warga desa Pulau Jelmu. “Sampai saat ini korban belum ditemukan. Sekarang warga menelusuri sungai mengunakan tempek mencari korban,”kata Deni. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement