Karyawan Minimarket Dinobatkan Menjadi Ratu Kecantikan

- 00:37:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Siapapun berhak dan bebas untuk bermimpi , mungkin itulah kata - kata yang pas untuk gadis belia yang satu ini, Ia adalah Isnaini Nur Alifa atau akrab disapa Elly.

Elly yang kesehariannya bekerja di salah satu minimarket di bilangan Rimbo Bujang sekaligus menimba ilmu di Universitas Terbuka, demgan penampilan bersahaja ini pernah mengikuti pemilihan Bujang Gadis Tebo pada tahun 2015 dan masuk posisi 5 besar.

Merasa pencapainya belum maksimal, pada tahun 2016 ia kembali dipercaya SMA N 11 Tebo untuk mewakili sekolahnya di Bujang Gadis 2016 dan sangat disayangkan ia harus terhempas dari babak semifinalis.

Namun kenyataannya Elly bukanlah gadis lemah dan pantang menyerah. Ia terus berlatih dan memaksimalkan bakat yang ia miliki terbukti beberapa kali mengikuti lomba Fashion Show atau pargelaran busana diberbagai tempat.

"Benar, dia bekerja di minimarket, dan kami mengetahui bahw dia sangat bersikeras menjadi lebih baik,"ujar Adi yang mengenal sosok Elly.

Menurutnya, disamping harus bekerja dengan jam yang sangat padat, kuliah serta mengembangkan hobinya di dunia modeling, diketahui Elly terbilang aktif dilingkungannya bahkan ia bersama para pelatihnya mendirikan sebuah manajemen bakat kenamaan EB Manajemen.

Pada akhirnya 2018 menjadi tahun yang dinantikan seorang Isnaini Nur Alifa, bagaimana tidak ? Ia berhasil merebut gelar sebagai Miss Tebo 2018 dan berhak mengenakan selempang emas serta mahkota The Golden Of Tapak Kudo sebagai simbol bahwa ia adalah ratu baru di kontes tersebesar di Kabupaten Tebk tersebut .

"Jangan takut bermimpi, saya bukanlah anak yang terlahir dari keluarga kaya raya, saya hanya anak seorang petani karet namun saya berusaha membuktikan sebuah pernyataan bahwa siapapun anda, anda berhak bermimpi besar,"ujarnya.

Ditengah tengah ia menjabat sebagai Miss Tebo 2018 yang akan mewakili Tebo di ajang pageant selanjutnya, Elly akan disibukan oleh banyak sekali kegiatan sosial mengingat advokasi Mister Miss Tebo ialah "Social And Humanity" yang di programkan oleh Sash Tebo Foundation.(tim)