Saturday, 17 February 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan untuk menjalin silaturrahmi, diantara yang dilakukan oleh alumni SMA Bhakti Wasita Tebo.

Para alumni SMA ini, Sabtu (17/02/2018), mengadakan reuni sekaligus gotong royong bersama di lingkungan sekolah mereka di jalan Ra Kartini Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang.

Selain alumni, kegiatan gotong royong ini melibatkan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tebo. “Kita bersama-sama membersihkan parit atau selokan dan halaman sekolah, “ujar Khusnul salah satu alumni SMA Bhakti Wasita.

Dijelaskannya, kegiatan atau gotong royong ini merupakan inisiatif dari para alumni untuk mempereratkan tali silaturami antar alumni. Selain itu,kegiatan ini untuk mengigat moment masa-masa saat di sekolah.

Kegiatan ini disambut baik oleh Sarno Kepala SMA Bhakti Wasita. Melalui salah seorang majelis guru, Indras Trihardiyanti mengucapkan terimakasih atas inisiatif alumni yang telah peduli dengan kebersihan lingkungan sekolah.

“Saya mewakili pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada para alumni dan DLH Tebo yang sudah ikut serta menjaga kebersihan lingkungan sekolah ini, “kata dia. (p08)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement