Friday, 2 February 2018

author photo
Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo mengucapkan selamat kepada pejabat eselon II yang baru dilantik 
PORTALTEBO.com - Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, Jumat pagi (2/2/2018) sekirar pukul 09.00 Wib, lantik sejumlah pejabat eselon II Pemkab Tebo. Pelantikan ini dipusatkan di Aula Melati Kantor Bupati Tebo. 

Pejabat eselon II yang dilantik yakni Supadi yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum pada Sekda Tebo, dilantik sebagai Peltu (Plt) Bappeda Tebo mengantikan Sindi 

Sementara, Sindi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Tebo dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo. Sindi menggantikan Zulkifli yang saat ini dinonjobkan 

Seterusnya, Amsiridin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepada Dinas Peternakan Perikanan dan Perkebunan, dilantik sebagai Asistensi Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekda Tebo. Selain itu dia juga menjabat sebagai Plt Dinas Penanaman Modal, Koperasi dan Perizinan Kabupaten Tebo menggantikan Casdari. 

Casdari sendiri dilantik sebagai Kepala Dinas Peternakan Perikanan dan Perkebunan menggantikan Amsiridin. 

Selanjutnya, Erwanto jabatan sebelumnya Kabag Umum Sekda Tebo dilantik sebagai Sekdis sekaligus Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tebo. Dia menggatikan menggantikan jabatan Prayitno.

Prayitno sendiri juga dilantik sebagai Kadis Dukcapil menggatikan Lukman. Untuk Lukman, dia juga dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Tebo. 

Seterusnya, Supriyanto dilantik sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil sekaligus Plt Kepala BKKBN Kabupaten Tebo mengantikan Jauhari.

Terakhir, Sulaiman dilantik sebagai Sekdis dan Plt Kadishub menggantikan Asnawi yang dinonjobkan. Dan Soleh sebelum menjabat sebagai Camat Tebo Tengah dilantik sebagai Sekdis sekaligus Plt Dinas Perdagangan Perindustrian dan Pasar menggantikan Zulkarnaini yang juga dinonjobkan. 

Dalam sambutannya, Syahlan Arfan mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa mengoptimalkan tugas dan fungsi jabatannya. 

Dia juga minta kepada para pejabat yang sudah dilantik agar tidak menyalahgunakan jabatannya. "Jalankan amanah ini sesuai aturan, "pesan Wabup usai melantik. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement