Wednesday, 7 February 2018

author photo
Syarfandi Kabag Humas Pemkab Tebo saat kordinasi dengan Agus Sukandar Kasi Intel Kejari Tebo 
PORTALTEBO.com-Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Tebo dalam merealisasikan serapan APBD Tahun 2018 meminta pendapat Kejaksaan Negeri Muara Tebo.

Hadir langsung Kepala Bagian Humas Setda Tebo Syarfandi menemui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Muara Tebo pada Rabu (07/02/2018) di Kantor Kejaksaan Negeri Muara Tebo.

Sebelum menemui Kasat Intel Agus Sukandar, saat dikonfirmasi media online ini Syarfandi mengatakan bahwa kehadirannya dikejaksaan ialah untuk minta pendapat hukum terkait pengelolaan APBD Tebo pada Bidang Humas Setda Tebo.

"Saya mau minta pendapat hukum, nanti jika bisa kita juga minta pendampingan lebih lanjut agar pengelolaan anggaran yang kita lakukan sesuai dengan aturan,"ujar Syarfandi.

Sementara itu Kasat Intel Agus Sukandar paska ditemui oleh Syarfandi, saat ditanya terkait apa permintaan pendapat hukum yang disampaikan, menurut Agus Sukandar yaitu mengenai pengelolaan anggaran dan pengambilan kebijakan.

"Tadi itu mereka meminta pendapat hukum, dan sudah kita berikan pendapat. Dan kami menyarankan juga untuk mengajukan permohonan pendampingan, dan kita siap melakukan pendampingan hukum,"tegas Agus Sukandar.(p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement