Wednesday, 21 February 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Video seorang ibu hanya mengenakan celana dalam dan bra menjadi viral di media sosial (medsos).

Video ini diupload ke facebook oleh pemilik akun Iqbal Ifw satu jam lalu. Tampak ibu tersebut mengamuk dan menstop aktivitas beberapa alat berat yang saat itu tengah bekerja.

Tidak itu saja, pemilik akun Iqbal Ifw ini juga mengupload video anggota TNI yang tengah melakukan pengamanan.

“Masihkah Pemerintah berdiam diri dengan penderitaan masyarakat ini???
Selalu masyarakat yg jadi korban, pernahkah pemerintah berpikir untuk meng evaluasi perijinan dan tata kelola perusahaan secara menyeluruh, sudah sesuai perundang-undangan kah kegiatan mereka...
Faktanya Pelanggaran kehutanan sesungguhnya adalah PT. LAJ itu sendiri..,”tulis akun Iqbal Ifw pada keterangan video yang diupload.

Pantauan PORTALTEBO.com, tampak 35 komentar dan 31 kali dibagikan oleh warganet menanggapi terkait video tersebut.

Kontan saja video yang diupload tersebut mendapat tanggapan dari warganet. “Lapor be bg ke kemenhutdanLHK,”komentar akun Frandy Septior Nababan.

“Mokasih buat Bg Iqbal Ifw yg berani unggah video tu, sayo ragu ngunggah videonyo takut dipolitisir orang menyebarkan video porno, karena ada mak2 yg buka baju, “tulis akun Afriansyah dan diikuti komentar dari warganet lainnya.

Pada 3 jam yang lalu, video yang sama juga diupload oleh pemilik akun Nawacita ke Group medsos Tebo Online. Pada video pemilik akun Nawacita mejelaskan jika ibu yang hanya mengenakan celana dalam dan bra tersebut adalah warga Desa Semambu.

“Di mana Pemerintah Tebo,  Warga Desa Semambu Tebo -  Jambi Menghadang dg membuka baju semoga ada pembelaan dr pemerintah setempat,”keterangan video yang diupload akun Nawacita, 3 jam yang lalu yang juga mendapat tanggapan dari warganet. (p01)

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement