Friday, 9 February 2018

author photo
Ilustrasi/net
PORTALTEBO.com - Warga Suku Anak Dalam (SAD) bernama Temenggung Slamat (50), Kamis (8/2/2018), menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Tebo.

Warga Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir ini terpaksa harus merelakan motor honda Supra kesayangannya yang raib dibawa kabur kawanan maling.

Saat itu korban memarkirkan kendaraannya dikebun warga. Namun saat pulang dari berburu, motor tersebut tidak ditemukan lagi dilokasi tersebut.

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim, AKP Hendra Wijaya mengatakan, setelah berusaha mencari motornya yang hilang, akhirnya korban melaporkan kehilangan tersebut ke Polisi.

"Korban, baru melapor sekitar pukul 15.00 WIB, Jum'at sore (9/2/2018), dan saat ini anggota sudah melakukan pencarian,"ujar Kasat.

Dalam laporannya, korban menceritakan awal hilangnya motor kesayangannya tersebut. Kamis pagi, korban berburu kedesa Muara Ketalo.

Setelah tiba dilokasi berburu, korban seperti biasanya, memarkirkan sekaligus menyimpan motornya disalah satu kebun warga.

"Selanjutnya korban pergi berburu, sekitar pukul 23.00 WIB, korban pulang dan melihat motor honda BH 2773 UR miliknya hilang,"ungkap Kasat pada awak media.

Akibat kejadian tersebut, korban Temenggung mengalami kerugian jutaan dan kini warga SAD ini tak bisa melakukan aktivitasnya lagi, karena motor kesayangannya sudah hilang. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement