Friday, 2 February 2018

author photo
Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo saat menyaksikan pejabat eselon II menandatangani kontrak kerja 
PORTALTEBO.com - Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, Kamis (2/2/2018) melantik beberapa pejabat eselon II Penkab Tebo, di Aula Melati Kantor Bupati Tebo. 

Uaai pelantikan, para pejabat yang baru dilantik maupun pejabat yang hadir pada resepsi pelantikan, satu persatu maju kedepan untuk menandatangani kontrak kerja. 

Terkait penandatanganan kontak kerja tersebut, Syahlan menjelaskan bahwa itu merupakan salah satu bentuk komitmen pejabat atas jabatan yang diamanhkan. 

Antinya, bilang Syahlan, Pemkab Tebo tidak mau asal-asalan dalam memberikan atau mempercayai jabatan kepada pejabat. 

"Didalam kontrak tersebut ada target-target yang harus mereka (pejabat) capai. Seperti jumlah serapan anggaran, kinerja dan lain sebagainya. Jadi mereka tidak hanya sekedar menjabat, tapi harus ada progres kerja, "ujar Syahlan. 

Progres kerja atau target pencapaian itu, lanjut Syahlan, nantinya akan menjadi bahan evaluasi Pemkab Tebo. Evaluasi ini akan dilakukan setiap tahunnya. 

"Kalo untuk sekarang baru eselon II saja. Tidak menutup kemungkinan kedepannya nanti untuk semua pejabat, "kata Syahlan lagi. 

Saat disinggung apa saja isi atau point didalam kontrak kerja tersebut, Syahlan enggan membeberkan, "Silahkan cek saja apa isinya,"singkat Wabup. 

Terkait hal ini, beberapa pejabat yang menandatangani kontrak kerja saat dikonfirmasi terkait isi kontrak kerja tersebut mengaku tidak tahu, "Tadi cepat nian tandatangannya, jadi ndak sempat baca isinya, "kata salah satu pejabat. 

Sementara, Haryadi Kepala BKPSDM Tebo menolak untuk dikonfirmasi terkait isi kontrak kerja tersebut, "Silahkan tanya langsung ke Wabup, "singkatnya. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement