Wednesday, 21 February 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Sat Sabara Polres Tebo mengamankan 7 wanita yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Ketujuh wanita ini diamankan saat Sat Sabhara Polres Tebo menggelar kegiatan patroli di wilayah hukum Kecamatan Rimbo Bujang, Rabu (21/2/18).

Informasi dari kepolisian, 7 wanita tersebut diantaranya berinisial

Dari 7 orang wanita yang berhasil diamankan Polisi diantaranya DS(44), EDL(23), ALN(25), NKS(43), EV(35), ES(37) dan SM(36). Ke 7 wanita ini berasal dari berbagai daerah bahkan dari luar Provinsi Jambi, seperti DS, ES dan SM yang berasal dari provinsi Lampung. Sedang sisanya berasal dari desa sekitar dan kecamatan tengah ilir.

Tim yang bergerak sekita pukul 21.00 Wib langsung menyusuri beberapa kafe remang-remang yang sudah mulai meresahkan warga sekitar.

Hal ini diperkuat dengan adanya beberapa orang warga yang melaporkan adanya aktivitas prostitusi yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang.

Dibawah kendali Ipda Riswan Efendi tim langsung menanggapi laporan tersebut dan melakukan patroli bersama 13 orang personilnya.

Saat berada di salah satu kafe remang-remang milik BS yang berada dibelakang pasar buah Desa Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, polisi berhasil menemukan dan mengamankan 7 orang wanita yang diduga sebagai PSK tersebut.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan 7 orang wanita diduga PSK tersebut.

Dia menjelaskan, penangkapan 7 orang wanita diduga PSK tersebut merupakan kegiatan dalam rangka cipta kondisi dan menanggapi laporan warga yang resah atas aktivitas PSK tersebut.

"Ke-7 wanita tersebut sudah kita amankan di mako Polres dan selanjutkan akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku,"ungkap Akp Wibisono.

Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Sosial terkait adanya penangkapan oleh Sat Sabhara Polres Tebo terhadap 7 orang wanita yang diduga sebagai PSK.

"Selain menindak dengan tindak Tipiring kami juga berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk penanganan selanjutnya terhadap 7 orang wanita yang sudah kita amankan,"jelas Kasbar.

Diketahui, selain mengamankan 7 wanita yang di duga sebagai PSK, Polisi juga menyita beberapa botol minuman berakohol dengan berbagai merek berhasil disita saat menggelar kegiatan tersebut. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement