Thursday, 22 February 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Baru beberapa hari kemarin, masyarakat Tebo berduka atas meninggalnya seorang ibu rumah tangga korban dari keganasan buaya.

Hari ini, Kamis (22/02/2018), buaya ganas kembali memakan korban yakni Samsidar (72) warga desa Melako Intan Kecamatan Tebo Ulu.

Setelah tim SAR dan petugas Polsek serta Koramil bersama warga semalam pull mencari menyisir pinggiran Sungai Batanghari, akhirnya jasad korban korban ditemukan mengapung di Sungai Batanghari jarak 2 km dari TKP.

Setelah ditemuman jasad korban langsung di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu.

Kades Malako Intan, Ansyori ketika dikonfirmasi membenarkan jasad Samsidar korban dimakan buaya sudah diketemukan oleh warga.

“Benar jasad Samsidar sudah berhasil diketemukan mengapung di Sungai Batanghari. Keadaan jasad tidak utuh kaki dan tangan putus dan hilang,” ujarnya.

Rencananya, setelah jasad Samsidar selesai diperiksa di Puskesmas dan di bawa kembali kerumah duka di Malako Intan. ”Jenazah Samsidar dikebumikan hari ini juga di TPU Malako Intan,” ujar Kades Ansyori.

Terpisah, Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali saat dikonfirasi membenarkan jasad Samsidar korban diterkam buaya ditemukan mengapung di Sungai Batanghari. Saat ditemukan, kondisi jasad korban sudah tidak utuh lagi.

“Sekarang jasad korban di Puskesmas Pulau Temiang, kondisi mayat semua kaki dan tangan putus atau hilang, kita turut belangsungkawa semoga keluarga dan kerabatnya dalam keadaan tabah dan tawakal, ” pungkas Kapolsek. (red)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement