Monday, 12 February 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Belum selesai kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir, hari ini, Senin (12/2/2018), warga dusun tersebut kembali dihebohkan dengan penemuan anak usia 9 tahun di kebun sawit milik warga.

Anak yang diketahui bernama Rifki siswa kelas 3 SD dusun Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir ini, diduga sengaja dibuang oleh orang tua (ortu) di kebun sawit.

Rifki pertama kali ditemukan oleh Indrawati (14) sekitar pukul 13.00 di RT 07 dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu,

Anak berbaju merah dan bercelana merah ini saat ditemukan membawa tas yang berisikan pakaian dan uang Rp 50 ribu.

“Tadi waktu saya lewat disini (Pangkal Bloteng) warga sudah ramai berkumpul. Ada anak yang dibuang orang tuanya,”kata salah seorang warga.

“Dari pengakuan anak tersebut, dia sengaja diantar oleh orang tuanya kesana. Jadi ada indikasi kalo anak tersebut dibuang oleh orang tuanya, “kata warga ini.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.com, saat ditemukan (Rifki) warga langsung melaporkan ke anggota Polsek Tebo Ilir. “Anaknya sudah dibawa polisi ke Polsek Tebo Ilir, “tutup warga tersebut. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement