Monday, 26 February 2018

author photo
Ilustrasi net 
PORTALTEBO.com - Akhir bulan Februari 2018 ini, Pemerintah Kabupaten Tebo berencana kembali melantik sejumlah pejabat di lingkup eselon III. Pelantikan pejabat ini merupakan kali ketiga di kepemimpinan Sukandar Syahlan sejak 2017 hingga awal 2018 lalu.

Sukandar dalam keterangannya menjelaskan jika ada sejumlah faktor pelantikan pejabat eselon III, yakni ada sejumlah pejabat yang sudah layak dipromosikan, sejumlah bidang di OPD yang mengalami kekosongan, dan jabatan yang harus didefinitifkan.

Sejauh ini ada sejumlah bidang, kasi dan camat yang kepemimpinannya masih dalam masa definitif atau diisi oleh Plt. " Ini semacam reward bagi pejabat yang waktunya dipromosikan," kata Sukandar.

Ditambahkannya jika pelantikan tak digabung dengan pejabat sebelumnya pasalnya pihaknya harus berhati-hati dalam mengkaji perundang-undangan ASN.

Pihaknya tak mau ada permasalahan di kemudian hari sehingga pelantikan dilakukan dalam jangka waktu bertahap namun sesuai dengan peraturan ASN yang berlaku." Saya ingin pelan tapi semua berjalan baik," kata Sukandar. (p08)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement