Friday, 9 February 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah melalui penjaringan yang cukup panjang dan ketat, akhirnya 72 calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Tebo dinyatakan lolos dan berhak mengikuti seleksi atau tes akhir yakni wawancara.

Komisoner KPU Tebo, Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Hubungan Antar Lembaga (HUBLAM) KPU Tebo,

Riance Juskal saat dikonfirmasi, mengatakan, dari 224 calon PPK yang mewakili 12 kecamatan di Tebo, akhirnya yang layak dan berhasil melewati tes dengan nilai tertinggi hanya 72 orang calon.

"Dari masing-masing kecamatan dijaring 6 orang calon yang memiliki nilai tes tertinggi, mereka akan menjalani penjaringan berikutnya yakni wawancara,"terang Riance Juskal, jum'at pagi (9/2/2018).

Riance Juskal menambahkan, 72 calon PPK yang lolos ini dminta mempersiapkan diri untuk mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan pada Selasa, 13 Februari 2018. Tes wawancara ini, akan dijadwalkan berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga selesai dan dibagi menjadi dua sesi.

"Sesi pertama akan dimulai dari pukul 08.00 WIB - 13.00 WIB, diikuti oleh calon PPK dari Kecamatan Muara Tabir, VII Koto, VII Koto Ilir, Serai Serumpun, Rimbo Ulu dan Tebo Ilir,"ungkap Rian sapaan akrab komisioner KPU ini.

Selanjutnya sesi kedua yakni pukul 13.00 WIB hingga selesai, akan diikuti oleh calon PPK dari kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ilir, Tebo Tengah, Tengah Ilir, Sumay dan Tebo Ulu. Keenam calon dari masing-masing kecamatan ini akan diambil 3 orang yang nantinya akan menjadi PPK membantu kerja KPU di kecamatan.

"Kita juga meminta dan berharap masukan dan tanggapan dari masyarakat terkait calon-calon PPK ini, masukan dan tanggapan masyarakat bisa diantar langsung kekantor KPU, mulai tanggal 4-10 Februari 2018 dengan melampirkan identitas diri,"pungkas Rian.

Untuk mengikuti tes wawancara ini, calon PPK harus mengikuti ketentuan dan aturan yang ditetapkan panitia penjaringan, menggunakan pakaian hitam putih dan tidak diperkenankan mengguna celana jeans. (red) 

INI NAMA CALON PPK KPU TEBO YANG LOLOS !!
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement