Wednesday, 24 January 2018

author photo
PORTALTEBO.COM-Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat SIK dianugrahkan Award Promoter Jurnalistik Tebo oleh Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT) pada Rabu (24/01/2018) di Aula RM Sederhana Tebo. 

Adapun penyerahan Award dengan gelar Promoter Jurnalistik Tebo ini diberikan karena AKBP Budi Rachmat telah berhasil mendorong Wartawan Harian di Kabupaten Tebo untuk meningkatkan kualitas, kreatifitas, profesionalitas dan etika jurnalistik melalui Pelatihan Jurnalistik.

Ketua Wartawan Harian Tebo Syahrial yang merupakan Pimpinan Portal Tebo dan Ade Saputra Wartawan Bungo Pos liputan Tebo mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan arahan dan petunjuk serta mendukung sehingga terlaksananya pelatihan jurnalistik tersebut.

"Alhamdulillah kita telah berhasil melakukan pelatihan jurnalistik  yang perdana di Tebo ini, dan ini berkat arahan dan dukungan dari pak Kapolres Tebo Budi Rachmat,"ujar Syahrial didampingi  Ade. 

Selain itu diberikannya penganugrahan Award Promoter Jurnalistik Tebo ini adalah merupakan hasil kerjasama For WHAT dan Jajaran Polres Tebo dalam usaha memberikan informasi yang benar, berimbang, dan berkualitas untuk dikonsumsi masyarakat.

Sementara itu Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat kepada Wartawan Harian Tebo yang tergabung dalam WHAT dengan jumlah anggota 24 Wartawan mengingatkan bahwa dalam memberikan informasi kepada masyarakat hendaknya dengan kemasan yang berkualitas sehingga dapat dikonsumsi pembaca dengan baik,  dan selain itu harus memperhatikan kode etik dan etika jurnalistik.

"Selamat kepada For WHAT, terimakasih saya ucapkan. Melalui kegiatan ini hendaknya kedepan secara bertahap rekan rekan insan pers dapat lebih profesional dan selalu menjunjung kode etik dalam menjalankan tugas, dan dapat memberikan informasi yang benar, berimbang dan berkualitas,"tegas AKBP Budi Rachmat.(p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement